:(

:(

Sunday, January 27, 2013

1D - one thing



[liam]
i've tried playing it cool
aku sudah mencoba memainkannya dengan tenang
but when i'm looking at you
tapi ketika aku melihat mu
i can’t ever be brave
aku tak pernah bisa berani
'cause you make my heart race
karena kau membuat hatiku berpacu

[harry]
shot me out of the sky
  melontarkan ku keluar dari langit
you're my kryptonite
kau adalah sesuatu yang kutakuti
you keep making me weak
kau tetap membuatku melemah
yeah, frozen and can't breathe
ya, membeku dan tak bisa bernafas
[zayn]
something’s gotta give now
sesuatu akan diberikan sekarang
'cause i’m dying just to make you see
karena aku sekarat hanya untuk membuatmu melihat
that i need you here with me now
jika aku membutuhkan mu sekarang
'cause you've got that one thing
karena kamu mempunyai satu hal
[all - chorus]
so get out, get out, get out of my head
jadi keluarlah dari kepalaku
and fall into my arms instead
dan jatuh ke lengan ku
i don't, i don't, don't know what it is
aku tak tahu apakah ini
but i need that one thing
tapi aku membutuhkan satu hal
and you've got that one thing
dan kau mempunyai hal tersebut
[niall]
now i'm climbing the walls
sekarang aku memanjat dinding
but you don't notice at all
tapi kau tak memperhaikan sama sekali
that i'm going out of my mind
bahwa aku akan keluar dari pikiran ku
all day and all night
sepanjang hari sepanjang malam
[louis]
something’s gotta give now
sesuatu akan diberikan sekarang
'cause i’m dying just to know your name
karena aku sekarat hanya untuk mengetahui namamu
that i need you here with me now
jika aku membutuhkan mu sekarang
'cause you've got that one thing
karena kamu mempunyai satu hal

[all - chorus]
so get out, get out, get out of my head
jadi keluarlah dari kepalaku
and fall into my arms instead
dan jatuh ke lengan ku

i don't, i don't, don't know what it is
aku tak tahu apakah ini
but i need that one thing
tapi aku membutuhkan satu hal
and you've got that one thing
dan kau mempunyai hal tersebut

[harry]
you've got that one thing
dan kau mempunyai hal tersebut
[liam]
get out, get out, get out of my head
jadi keluarlah dari kepalaku
and fall into my arms instead
dan jatuh ke lengan ku


[all - chorus]
get out, get out, get out of my head 

jadi keluarlah dari kepalaku
and fall into my arms instead
dan jatuh ke lengan ku

i don't, i don't, don't know what it is
aku tak tahu apakah ini
but i need that one thing
tapi aku membutuhkan satu hal itu
yeah you've got that one thing
kau kau mempunyai hal tersebut

No comments:

Post a Comment