:(

:(

Saturday, January 26, 2013

Tuhan...
aku tak tahu apa rencanamu untukku
aku tak mengerti jalan hidupku nanti
aku tahu aku hanyalah insan yang taksempurna
aku adalah insan yang penuh dosa
namun aku yakin apapun yang kau berikan untukku
itu semua akan indah pada waktunya

Tuhan...
aku taktahu siapa jodohku
akupun tak tahu apakah dia cinta terakhirku
aku hanya bisa berdoa disetiap sujudku
selalun memohon kapada-Mu yang terbaik untukku

Tuhan...
saat ini aku bersamanya
saat ini aku membutuhkannya
saat ini hanya dia yang aku inginkan
biarkan aku bahagia dengannya walau sementara
karna hanya dia yang bisa yang menbuatku laupa akan kesedihan
dia yang menbuatku semangat menjalani ini semua
aku ingin dia bahagia bersamaku
untuk saat ini dan selamanya
hanya ini doa ku untuk-Mu

No comments:

Post a Comment