:(

:(

Saturday, February 2, 2013

pantun

#1
aku rela kau bersamanya
asal jangan menyakitinya
aku rela semuanya
demi persahabatan kita semua

 #2
 ambilah isi durian
 jangan kau ambil kulitnya
 jangan lupa persahabatan
 walau sudah memilikinya

  #3
demi cinta
kau rela menyakitiku
demi cinta
kau rela membuatku layu

 #4
hati-hati bawa hati
kalau cinta sampai kehati
akan terbawa emosi
dan membahayakan diri sendiri

 #5
buah kelapa tiga serangkai
jatuh satu melayang-layang
ilmu apa yang kaka pakai
sampai adik terbayang-bayang

#6
kalau kamu mau duku
ambilah dirumahku
kalau kamu rindu padaku
angin bertiup itulah salamku

#7
 buah jambu warnanya biru
jatuh ditanah diinjak sepatu
kalau memeng kau sayang
padaku berikan semua isi dompetmu

 #8
aku heran lihat kereta api
tidak ditarik jalan sendiri
aku heran sama
lelaki tidak dicari datang sendiri

#9
jalan -jalan ketanjung karang
jangan lupa beli sepatu
aku heran cowok sekarang
punya pacar tak cukup satu

#10
 kalau kutau manisnya susu
tidak akan ku tambah gula
kalau kutahu cintamu palsu
sudah kutolak dari semula

#11
buat apa punya gitar
kalau tidak bisa menyanyi
buat apa punya pacar
kalau suka menyakiti hati



:dilyna

No comments:

Post a Comment